Home » » Kata Ucapan Cinta dan Sayang

Kata Ucapan Cinta dan Sayang

Kata Ucapan Cinta dan Sayang memang sangat dibutuhkan oleh para remaja, apalagi bagi yang sedang menjalin hubungan cinta. Kumpulan Kata kata Cinta dan sayang berikut semoga mampu merubah cinta anda yang biasa-biasa menjadi sangat penuh cinta cinta antara anda dan pasangan anda.

Ngomong tentang cinta tidak lengkap rasanya jika belum mengetahui apa itu makna cinta. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dari ketertarikan pribadi. Cinta merupakan bentuk perbuatan baik (positif) terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.

Dengan adanya Pengertian cinta tersebut rasanya kurang lengkap tanpa adanya kata kata sayang dan kata kata cinta untuk orang yang di cinta. 

So, bagi kamu yang merasa punya cinta dan sayang, berikut ini beberapa kata kata cinta dan sayang yang bisa anda gunakan untuk rayuan maupun berkirim sms dengan pacar anda.

Tawamu adalah senyumku, sedihmu adalah tangisku, dukamu adalah deritaku, betapa mulia dirimu dihatiku, betapa indah dirimu dimataku, betapa sempurna dirimu di hadapanku,senyum manismu terurai dari bibirmu yg indah, tatap matamu pancarkan pesona cinta yg menggoda, liuk tubuhmu rayu aku tuk coba dekati dirimu, merdu suaramu debarkan jantung di dadaku.

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu.

Aq menulis namamu di langit tp awan menghapusnya aq menulis namamu di pantai tp ombak menghapusnya, jadi aq menulis namamu di hatiku biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya…

Cinta mampu merubah segalanya pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Jika aku mencintaimu,aku tidak akan membiarkan mu menjadi milik orang lain

Itu tadi beberapa kata kata cinta, memang tidak ada habisnya bicara tentang cinta, kasih dan sayang, hal yang membuat orang merasa nyaman dan tenang bahkan pada sebagian orang bisa membuat frustasi.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan. 
Sumber: inforemaja.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kehidupan Remaja, Mencari Jati Diri dan Cinta Sejati

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Kehidupan Remaja - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger